Malam Ini Pintu Bendung Riam Kanan Dibuka, Warga dan Pencari Ikan Diingatkan Tak Beraktivitas di Saluran Irigasi


    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Selatan akan melakukan akan melakukan pembersihan saluran irigasi waduk Riam Kanan.

    Pembersihan mulai dilakukan Rabu (10/11/2021) pukul 20.00 Wita.

    “Diberitahukan, dalam rangka lanjutan kegiatam pembersihan saluran irigasi Riam Kanan maka tanggal 10 November 2021 aka dilakukan buka pintu bendung irigasi Riam Kanan pada jam 20.00 Wita,” begitu bunyi pemberitahuan yang disampaikan Dinas PUPR Kalsel.

    Melalui surat pemberitahuan Dinas PUPR Kalsel meminta kepada warga di sepanjang irigasi untuk tidak melakukan aktivitas yang membahayakan.

    “Diimbau kepada seluruh masyarakat pengguna irigasi terutama pencari ikan dan anak-anak di sepanjang saluran irigasi agar tidak melakukan aktivitas dalam saluran selama kegiatan penggelontoran/pembukaan pintu bendung yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang,” begitu bunyi imbauan.

    Surat pemberitahuan ini ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen UP Riam Kanan Ir Herry Ade Permana tertanggal 9 November 2021. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI