Adik Bibi Ardiansyah Sebut Sopir Vanessa Angel Jahat, Terciduk Warganet Main HP Sambil Nyetir

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Instagram sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy penuh dengan hujatan netizen.

    Hal itu dikarenakan dia diduga menyetir mobil dalam kondisi mengantuk dan main HP, menyebabkan kecelakaan maut yang menyebabkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melayang Tol Nganjuk-Jombang kilometer 672, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

    Ini akan jadi pelajaran paling berharga untuk pengendara lainnya bahwa memainkan ponsel apalagi sampai memainkan medsos kala menyetir adalah kebodohan paling nyata dalam berlalulintas.

    Dalam banyak unggahan yang dibuat beberapa akun, Joddy ketahuan bermain medsos dan sebelumnya merekam video jalan tol di km 500, yang mana artinya itu adalah momen tepat sebelum kecelakaan nahas itu terjadi.

    Videonya itu kemudian dihapus setelah kecelakaan terjadi, namun sudah banyak yang meng-capture ulang Insta Stories yang ia buat sembari menyetir.


    Di unggahan terakhir Joddy di Instagram, selain penuh dengan caci maki netizen, terdapat satu komentar kekecewaan yang rupanya adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

    Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu bahkan sampai menyebut Tubagus Joddy jahat dan komentar di laman Instagram sang sopir itu sungguh ramai dikomentari balik dari warganet.

    “Jahat lo,” ucap Fuji.

    Vanessa dan Bibi adalah dua korban tewas dari lima penumpang termasuk sopir.

    Joddy, anak Vanessa bernama Gala Sky Ardiansyah yang masih balita sampai Siska Lorensa yang jadi pengasuh anak Vanessa adalah korban selamat.

    Ketiganya mengalami syok karena mengalami insiden mengerikan tersebut. (brs/berbagai sumber)

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI