Civitas Akademika Poliban Ucapkan Duka Cita untuk Tiara Nabila


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kecelakaan maut dan sangat tragis yang dialami Tiara Nabila pada Rabu (3/11/2021) kemarin meninggalkan duka bagi civitas akademika Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban).

    Bagaimana tidak, Tiara yang baru berusia 17 tahun dan menginjak 18 tahun, merupakan salah satu mahasiswi perguruan tinggi yang berlokasi di kompleks Universitas Lambung Mangkurat, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Banjarmasin Utara, itu.

    Pihak Poliban menyebutkan, Tiara merupakan mahasiswi Program Studi Manajemen Informatika.

    Putri dari Abdul Gafar itu, baru semester pertama mengecap pendidikan di Poliban.

    Pihak Poliban pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Tiara Nabila.

    Sementara itu, Ahonk, rekanan MG-Elang Utara Wilayah Barat, mewakili keluarga Nabila menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu evakuasi korban.

    “Mewakili pihak keluarga Tiara Nabila yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di depan Gedung Mahligai pancasila, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada BPK, emergency dan relawan yang telah membantu evakuasi keluarga ulun Tiara Nabila,” ujar Ahonk.

    “Mmudah-mudahan amal dan perbuatan pian-pian semua dibalas Allah swt. Teruslah membantu sesama dan jangan pernah lelah,” tutup Ahonk.

    Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi, yang mengakibatkan seorang korbannya meninggal di lokasi kejadian, di kawasan Jalan R Soeprapto Banjarmasin Kalimantan Selatan, tepatnya didepan Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin Tengah, sekira pukul 18.00 Wita, Rabu (3/11/2021).

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI