Asyiknya Ada Wisata Petik Buah, Makan Jambu Sepuasnya di Amanah Borneo Park Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Yuk liburan, ke Amanah Borneo Park Banjarbaru saja. Saat ini ada wisata petik buah, makan jambu air sepuasnya gratis. Cukup dengan pembelian tiket harga normal Rp 100 ribu, juga ada promo weekday Rp 75 ribu dan akhir pekan Rp 85 ribu.

    Pengunjung sudah sepuasnya bermain wahana di dalam tanpa harus membayar lagi, terkecuali ATV dewasa dan sewa pancing saja.

    Wisata petik buah, makan jambu air sepuasnya ini nanti ada petugas yang melayani pengunjung di kebun jambunya, tinggal tunjukkan tiketnya saja dan ini berlaku Senin hingga Minggu atau setiap hari. Selama persediaan masih ada,” ucap Scoutmaster Marketing Amanah Borneo Park Banjarbaru, Endah Prihatin.

    Amanah Borneo Park buka mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita.

    Lebih lanjut, Endah mengatakan, pihaknya saat ini juga lagi ada event Mural Banjar Festival yang berlangsung sejak 12 Oktober dan berakhir 17 Oktober 2021, besok.

    “Dengan pembelian 10 tiket dapat potongan harga 40 persen dari harga normal Rp 100 ribu,” ucap Endah, Sabtu (16/10/2021).

    Berada area wahana Amanah Borneo Park juga melatih pernapasan dengan lebih sering di dekat penghasil oksigen atau tanaman. Meningkatkan imun tubuh, upaya untuk mencegah penularan Covid-19

    Amanah Borneo Park memiliki berbagai macam wahana permainan seperti rumah terbalik, ATV dewasa, splash park, flying fox, sepeda udara, jembatan goyang, kereta wisata, hobbit house dan witch house, taman kelinci, feeding fish, piknik pemancingan, kids playground, trick art museum, wisata petik buah, sepeda air, refleksi ikan, istana balon, taman lalu lintas dan lainnya.

    Baca Juga :   Nomor Urut Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI