SDN 1 Landasan Ulin Timur Kembali Gelar Jumat Taqwa

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Landasan Ulin Timur Banjarbaru Kembali menggelar Jumat Taqwa, yang merupakan kegiatan rutin sekolah setiap Jumat.

    Tak terkecuali pada Jumat (1/10/2021). Kegiatan Jum’at Taqwa dipimpim oleh guru Pendidikan Agama Islam di SDN 1 Landasan Ulin Timur yaitu Ustadz Ristu Khairi dan Ustadz Muhammad Yusri.

    Pendidik dan tenaga kependidikan di SDN 1 Landasan Ulin Timur pun tetap bersemangat mengikuti Jumat Taqwa.

    Kegiatan berupa pembacaan Surah Yasin, dan do’a bersama. Juga ada tahlil, khatam Alquran, salawat syifa dan juga ada pembacaan manakib Syekh Samman Al Madani dan kitab Irsyadul ‘Ibad.

    Pada Jumat Taqwa itu, juga membacakan Ratibul Attos.

    Do’a khatam Alquran dibacakan bersama, satu juz satu orang dari Jum’at ke Jum’at oleh para pendidik dan tenaga kependidikan, dibaca secara mandiri di sekolah maupun di rumah.

    Kegiatan ditutup dengan makan bersama aneka kue atau makanan lainnya yang dibawa oleh para Pendidik dan Tenaga Kependidikan secara sukarela tanpa ditunjuk atau bergiliran.

    Kegiatan Jum’at Taqwa khusus para Pendidik dan Tenaga Pendidik ini sangat mendapat dukungan penuh dari kepala SDN 1 Landasan Ulin Timur,  Hj Nurhilaliyah.

    “Saya sangat senang dan mendukung penuh kegiatan Jum’at Taqwa di masa pandemi ini tetap dilaksanakan walaupun tanpa siswa-siswi, dengan harapan Jum’at Taqwa sebagai salah satu sarana do’a bersama kami agar corona cepat berlalu,” katanya.

    Kepala sekolah juga menyampaikan beberapa hal yang dirasa perlu untuk kemajuan SDN 1 Landasan Ulin Timur Banjarbaru. (dyn)

    Baca Juga :   Jajaran Diskominfo Batola Ikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI