Perwira Polisi Ini Sigap Dorong Kursi Roda Lansia Peserta Vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Akselerasi vaksin presisi yang digelar oleh Polda Kalsel terus berlanjut dan itu tidak hanya menyasar kalangan mahasiswa.

    Namun juga memberikan vaksin kepada masyarakat umum termasuk para Lansia (Lanjut Usia).

    Tampak kedatangan para lansia di Kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin pun disambut ramah oleh personel.

    Salah satunya pelayanan yang diberikan oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SH SIK MH.

    Kompol Susilo dengan sigap menyambut seorang lansia dan membantu mendorong kursi roda mulai dari meja pendaftaran hingga menuju petugas vaksinator.

    “Saya minta kepada seluruh personel untuk memberikan pelayanan yang humanis, terlebih kepada para lansia, ” terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin, Kamis (16/09/2021).

    Ia juga mengungkapkan pihaknya selain itu selalu menyampaikan imbuan kepada peserta vaksinasi usai divaksin agar tidak berada tempat.

    “Kita sampaikan imbuan, agar jangan sampai menimbulkan kerumunan dan ini sangat diantensi sekali oleh pimpinan,” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

    Sebelumnya agenda tersebut dipantau langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si yang didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Waka Polresta Banjarmasin, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Utara dan BEM UMB Banjarmasin.

    Dirilis Humas Polresta Banjarmasin, hingga pelaksanaan selesai tercatat sebanyak 979 orang yang berhasil menerima vaksin dengan jenis Sinovac.

    Kemudian kegiatan yang bekerjasama dengan BEM UMB Banjarmasin tersebut melibatkan petugas vaksinator gabungan diantaranya Bid Dokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara Banjarmasin, Si Dokkes Polresta Banjarmasin, RSUD Ulin dan RS Sari Mulya. (edj)

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI