Kerukunan Relawan Gambut Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalteng

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT –  Kerukunan Relawan Gambut bertolak menuju Kasongan Kalimantan Tengah untuk menyalurkan bantuan, Minggu (2/9/2021) subuh.

    Tim Kerukunan menyalurkan bantuan hasil donasi dari warga Kalsel. Bantuan berupa sembako seperti seperti beras, sarden, air kemasan, mie instan.

    Ketua Penggalangan Dana, Haji Muhammad Hazmi mengatakan, bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako karena berdasarkan hasil koordinasi dengan rekanan setempat bahwa mereka sangat memerlukan sembako.

    “Sembako ini untuk korban banjir yang masih bertahan di rumah-rumah mereka dan tidak mengungsi. Mengingat mereka sangat membutuhkan sembako,” ucap HM Hazmi.

    Dia menambahkan, sesampaikan di Kasongan pihaknya akan bekoordinasi dengan rekanan, Sahrudin untuk membantu penyalurannya dan agar benar-benar tepat sasaran.

    Diberitakan sebelumnya, Kerukunan Relawan Gambut (KRG) menggalang donasi “Peduli Banjir Kalteng”. Lokasi pengumpulan donasi dipusatkan di markas KRG Jalan A Yani Km 15 RT 22B No 51 Gambut Kabupaten Banjar.

    Penggalangan dana berlangsung satu minggu mulai 7 September 2021 sampai 14 September 2021.

    Ketua Penggalangan Dana, Haji Muhammad Hazmi mengatakan, kegiatan “Peduli Banjir Kalteng” kegiatan ini didukung oleh seluruh unit-unit pemadam kebakaran, Pramuka, Orari/ RAPI, petugas majelis, karang taruna yang tergabung di kerukunan relawan Gambut. (ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   KPU Tabalong Undi Nomor Urut Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI