Polsek Sungai Raya Tak Hanya Buka Gerai Vaksin Presisi, Tetapi Juga Jemput Bola

    WARTABANJAR.COM, SUNGAI RAYA – Mempercepat capaian vaksin di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Sungai Raya, Polsek Sungai Raya jemput bola. Melaksanakan vaksin keliling bersama perangkat desa dan tim vaksinator dari Puskesmas Batang Kulur.

    Sasaran dari vaksin keliling ini adalah vaksin satu dan dua. Mobil vaksin keliling standbye di Gedung Serbaguna di RT 3 Desa Ida Manggala Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (8/9/2021).

    Masyarakat pun antusias menyerbu mobil vaksin keliling tersebut.

    Sedangkan Gerai Vaksin Presisi secara gratis untuk masyarakat juga tetap dilaksanakan. Pihaknya bekerjasam dengan Puskesmas Batang Kulur Kecamatan Sungai Raya dengan sasaran warga Desa Ida Manggala.

    Kapolsek Sungai Raya, Ipda Oki Hermawan mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini merupakan program Polri yang bertujuan mempercepat vaksinasi Covid-19, sehingga terbentuk herd imunity atau kekebalan tubuh.

    “Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan, dan antusias masyarakat terus mengalami peningkatan,” ucapnya.

    Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan di Polsek Sungai Raya, menargetkan sebanyak 80 dosis vaksin

    Dia mengharapkan, dengan percepatan vaksinasi ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat agar terbentuknya Herd Immunity guna meminimalisir paparan Covid-19.

    Gerai Vaksin Presisi akan terus kami lakukan hingga masyarakat di Kecamatan Sungai Raya dapat menerima vaksin seluruhnya,” imbuhnya.

    Oki Indra Hermawan mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meski sudah menerima vaksinasi.

    Baca Juga :   Seorang IRT di Kotabaru Nyaris Jadi Korban Jambret, Pelaku Sedang Diburu Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI