Serbuan Vaksin TNI, Sasaran Giliran Warga Sungai Loban Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, SUNGAI LOBAN  – Giliran warga di Jalan Provinsi Km 217 Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 dari Kodim 1022/Tnb melalui Koramil, Selasa (31/8/2021).

    Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di markas Koramil 1022-06/Sln Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung lancar dan menerapkan protokol kesehatan.  Ada 95 dosis disuntikan oleh tenaga kesehatan kepada warga yang terdiri warga umum, mahasiswa, lansia, pralansia dan pelayan publik.

    Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan pemberian vaksin kepada seluruh warga adalah upaya yang digencarkan oleh pemerintah, selaku TNI akan selalu berada di garda terdepan bangsa.

    “Oleh karenanya kami akan selalu mendukung serbuan Vaksinasi,” katanya.

    Dandim juga menekankan perlunya kesadaran seluruh warga agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Terlebih saat ini di Tanah Bumbu masih status PPKM level 4.

    “Mari kita semua mesti menjaga kesehatan, baik kesehatan diri maupun keluarga, usahakan pola hidup yang sehat, yakni terapkan hidup sesuai Prokes Covid-19, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta jangan lupa olahraga rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh,” tandas Dandim. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Banjar : Saidi Manyur-Habib Idrus Alhabsyie Nomor 1, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI