BREAKING NEWS : Orang Tenggelam di Desa Batik Barito Kuala

    WARTABANJAR.COM, BARITO KUALA – Ada orang tenggelam di daerah batilap Desa Batik Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan, Rabu (25/8/2021) tengah malam.

    Rekanan dari Marabahan sudah bersiap menuju lokasi untuk melakukan proses pencarian.

    “Positif infonya, Toni (27) titik nolnya di pelabuhan sawit yang hanyar,” ucap seorang relawan melaporkan.

    Korban tenggelam berjenis kelamin laki-laki. Beredar dikalangan rekanan emergency, diketahui orang tuanya, ayah akrab disapa Iram dan ibunya bernama Jariah.

    Bagi rekanan dari Banjarmasin yang ingin ikut melakukan pencarian korban tenggelam tersebut, jika dari Handil Bakti sampai Gampa Asahi kemudian ambil arah jembatan Rumpiang, tetapi jangan nyeberang melainkan ambil arah ke Sungai Puting.

    Salah satunya adalah rekanan emergency Borneo Rescue yang melakukan persiapan ke lokasi untuk melakukan proses pencarian. Begitu pula dengan rekanan emergency lainnya.

    Whatapp grup emergency : Orang tenggelam di Desa Batik Bakumpai Barito Kuala, relawan emergency bersiap melakukan pencarian.

    Anggota BPBD Kabupaten Barito Kuala, Syahril membenarkan kejadian tersebut. Kronologisnya belum diketahui persis, korban sampai jatuh ke sungai besar Sungai Barito.

    “Pas pelabuhan sawit yang besar ini, rencananya pencarian tengah malam ini juga menggunakan perahu dan ada juga dari Airud persiapan melakukan pencarian,” katanya, saat dihubungi wartabanjar.com

    Camat Bakumpai, Kartayudi ketika dihubungi wartabanjar.com melalui telepon selulernya masih belum tersambung. (bjg)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI