Malam Ini Leding Mati Total di Sebagian Wilayah Banjarmasin Selatan dan Utara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih akan melakukan pemadaman total distribusi air bersih di sebagian wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Utara.

    Penghentian total distribusi air ini, karena dilaksanakanya perbaikan kebocoran Pipa Transfer (Emergency) dari IPA 2 Pramuka ke Boster Banua Hanyar dan Boster Gerilya diamater 500mm yang berlokasi di Jalan Pramuka dpn Hotel Bee.

    Penghentikan distribusi dilakukan selama enam jam, dilaksanakan pada Rabu (18/8/2021) mulai pukul 20.00 sampai dengan Kamis (19/8) pukul 02.00 Wita.

    Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di Wilayah :1.Dari boster gerliya ; sebagian Banjarmasin Selatan, Mantuil, Basirih, tembikar kanan dan kiri

    2.Dari boster Banua Hanyar ; sebagian Banjarmasin utara, Kayu Tangi sebelah kanan, AKT, Sei Jingah, Sei andai, Sultan Adam, jahri saleh.

    3. Sei lulut

    Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

    Bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541, WhatsApp Center 0811-5151-46.

    “Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana.
    Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tulis Humas PDAM Bandarmasih. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI