Dinilai Tampan, Atlet Anggar Korea Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Kim Jun Ho Dilirik Agensi Hiburan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sukses mengharumkan negaranya di pesta olahraga internasional, Olimpiade Tokyo 2020 yang belum lama ini berlangsung di Tokyo, Jepang, atlet anggar Korea Selatan peraih medali emas, Kim Jun Ho dilirik menjadi selebriti.

    Dia dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Haewadal Entertainment yang juga agensi aktris Ha Ji Won.

    Pada Selasa (17/8/2021) seperti diberitakan Allkpop, Rabu (18/8/2021), Haewadal Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang atlet.

    Kim Jun Ho memenangi medali emas di turnamen pedang beregu putra di Olimpiade Tokyo 2020.

    Kim Jun Ho saat berkompetisi sebagai atlet anggar Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang belum lama ini. Foto: Allkpop

    Dia menjadi sorotan karena penampilannya yang tampan bersama dengan keterampilan anggarnya yang luar biasa.

    Akibatnya, Kim Jun Ho, bersama dengan atlet-atlet lainnya yaitu Kim Jung Hwan, Koo Bon Gil dan Oh Sang Wook, dikenal sebagai “pemain F4” atau “pemain Flower 4” di dunia anggar.

    Khususnya Kim Jun Ho, muncul di variety show JTBC ‘Knowing Bros’ dan program hiburan SBS ‘All The Butlers,’ yang ditayangkan masing-masing pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2021.

    Selama siaran, ia menunjukkan potensinya sebagai seorang entertainer dengan penampilannya yang menarik dan keterampilan percakapan yang tak terduga.

    Kim Jun Ho. Foto: Allkpop

    Dalam ‘Knowing Bros’, atlet anggar tersebut menunjukkan chemistry sempurnanya dengan Kang Ho Dong dengan menusuk jeruk keprok yang dilempar dengan pedang anggarnya.

    Ia juga dengan jujur ​​mengungkapkan perasaannya saat Kim Jung Hwan bergabung kembali dengan tim nasional yang membuatnya tidak dapat bepartisipasi dalam Olimpiade individu.

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI