Wakil Bupati Tanah Bumbu Kunker Ke Kapuas Kalimantan Tengah, Ini Tujuannya

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli kunjungan kerja ke Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (13/8/2021). Tujuannya adalah mengkaji program bantuan sosial kepada masyarakat melalui APBN dan APBD, serta keterlibatan dunia usaha.

    “Tujuan utama kami melakukan kunjungan kerja ini untuk melakukan konsultasi terkait bantuan sosial kepada warga penerima manfaat dari Program Keluarga Harapan(PKH), baik itu bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai(BLT) dan Bantuan Non Tunai (BNT), serta bantuan beras,” Kata Muh Rusli.

    Sekretaris Dinas Sosial Tanah Bumbu, Fery Hariyanto menambahkan, kunjungan kerja ini sekaligus melakukan koordinasi dan konsultasi terkait dengan bantuan pembiayaan rumah tidak layak huni (RLTH) yang menggunakan Dana APBN.

    “Mudah mudahan melalui kunjungan kerja ini tentunya kedepan dikabupaten Tanah Bumbu program pemerintah baik melalui APBN maupun APBD dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dan tepat sasaran,” katanya.

    Kunjungan kerja Wakil Bupati Tanah Bumbu tersebut juga di tandai dengan pertukaran cinderamata dengan Wakil Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kedatangan Wakil Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor bersama Asisten I, Ilham Anwar, Kepala Dinas Sosial, Budi Kurniawan, H Junaidi, dan Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo dr Agus Waluyo.

    Pertemuan berlangsung di rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas Jalan Patih Rumbih. (has/mckominfotanbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Pelaku Pembuang Bayi di Komplek Mutiara Berhasil Diamankan Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI