Kapolres Seruyan Sapa Personel Isoman Lewat Zoom Meeting


    WARTABANJAR.COM, KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk perhatian sekaligus memberikan semangat kepada anggota yang sedang sakit, Kapolres Seruyan, Kalimantan Tengah, AKBP Bayu Wicaksono SIK SH MSi, menyapa mereka melalui zoom meeting.

    Kapolres menyapa para anggota dengan menanyakan kabar kondisi terkini dan memberikan support serta motivasi agar mereka tetap optimis dapat segera pulih.

    Kapolres juga mengingatkan personel yang sedang menjalani isoman untuk tidak lupa untuk berolahraga dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan secara ketat, makan yang bergizi ditambah asupan vitamin

    Kapolres AKBP Bayu Wicaksono didampingi PJU melaksanakan zoom meeting dengan anggota yang isoman dari Ruangan Command Center dan 110 Gd SPKT Wicaksana Laghawa, Selasa (27/7/2021).

    Sebelumnya Bayu juga memberikan tali asih berupa vitamin, madu dan buah-buahan juga makanan siap saji untuk kebutuhan selama melaksanakan isoman, dan kegiatan itupun saat ini terus dilakukan.

    Kapolres juga memberikan kesempatan kepada pr PJU yang sebelumnya terpapar Covid 19 untuk menceritakan pengalaman serta tips2 khusus agar anggota dapat termotivasi untuk dapat segera pulih.

    “Alhamdulillah anggota yang melaksanakan isoman kondisinya telah membaik dan tidak ada yang perlu dikhawirkan, InshaAllah dalam waktu dekat dapat kembali bergabung untuk bertugas,” kata Kapolres. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Amerika Nyatakan Tak Mendukung Israel Saat Eskalasi Lebanon Meningkat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI