Machli Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes, Pengisian Tabung Oksigen Prioritaskan Kebutuhan Medis

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi meminta masyarakat agar betul-betul disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya di pasar-pasar. Para pedagang dan pembeli menerapkan protokol kesehatan.

    Mengingat jelang Idul Adha, aktifitas di pusat perbelanjaan seperti pasar yang menjual barang kebutuhan pokok akan meningkat.

    “Mari kita sama-sama agar menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan ini maka kita bisa mengendalikan Covid-19 di Banjarmasin,” kata Machli, Minggu (18/7/2021).

    Lebih lanjut dia mengatakan, dalam memutus penyebaran Covid 19 ini semua pihak harus turut berperan, termasuk masyarakat. Denganmenerapkan protokol kesehatan inilah, yang dapat dilakukan masyarakat untuk berkontribusi dalam pengendalian Covid 19.

    Covid-19 ini adalah tanggungjawab kita bersama,” tegas Machli.

    Adapun data penyebaran Covid-19 di Banjarmasin, meninggal dunia sudah sebanyak 219 orang, sembuh 9.027 dan positif sebanyak 10.339 serta yang masih dalam perawatan 913 orang.

    Terpisah, beredar melalui whatsapp grup surat edaran dari PT Samator Gas Industri, sehubungan dengan melonjaknya Covid-19 di Indonesia dan secara otomatis peningkatan jumlah pemakaian gas oksigen untuk memenuhi kebutuhan maka memprioritaskan pengisian oksigen untuk kepentingan medis.

    Baca Juga :   6 Wakil Kabupaten Banjar di MTQ XXX Kaltim Bawa Prestasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI