BREAKING NEWS : Empat Anak Korban Kesetrum, Jalani Perawatan di IGD Puskesmas Gambut

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Tim medis di Puskesmas Gambut Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan memberikan pelayanan kepada empat anak yang diketahui korban kesetrum saat mengejar layang-layang putus di daerah Pematang Gambut Kabupaten Banjar, Senin (12/7/2021). Informasi yang beredar dikalangan rekanan, kejadian sekira pukul 16.10 Wita.

    Anak korban tersengat aliran listrik itu dibawa menggunakan unit PMK Putra Pemajatan ke IGD Puskesmas Gambut, korban ada empat orang anak. Lokasi mereka tersengat aliran listrik itu di Jalan Pemajatan RT 8 belakang kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) II Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

    Whatsaap grup emergency : Petugas kesehatan di IGD Puskesmas Gambut memberikan pelayanan kepada empat anak kena sengatan aliran listrik di daerah Pematang Gambut.

    Hingga berita ini ditayangkan, keempat anak tersebut masih menjalani perawatan medis di IGD Puskesmas Gambut. Turut didampingi anggota keluarganya masing-masing.

    “Anak-anak kesetrum ada empat, kondisi tangan mereka terkelupas dan satu yang agak parah,” ucap seorang rekanan emergency.

    Korban ada empat orang anak dengan kondisi masih sadar dan mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik.

    Kronologisnya, mereka mau mengambil layang-layang dengan menggunakan pipa besi, kemudian tersengat aliran listrik. Nama keempat anak itu adalah Noor Fauzan Budiman (9), Mahendra Adi Wiguna (9) dan Hamsan (9) serta Muhammad Reza (10).(ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI