Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Kepergiannya di Tahun 2021 Ternyata Pernah Diramal Oleh Peramal Asal Aceh ini

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Peramal terkenal Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021).

Mbak You meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Kabar duka itu disampaikan oleh tim YouTube Mba You, Yan Pratama Adhi.

Sementara penyebab kematian peramal yang pernah menuai kontroversi tersebut belum dipastikan.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari rs premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” sambungnya.

Saat ini, jenazah Mbak You bakal dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga dan pihak keluarga juga telah bergegas menuju ke Salatiga.

“Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke salatiga. Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua,” pungkasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga soal kabar duka ini.

Sebelumnya, di awal tahun 2021 ini, Mbak You sempat meramalkan bakal ada kecelakaan pesawat dan tak lama kemudian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Terkait kematian Mbak You ini, ternyata pernah diramalkan oleh seorang peramal asal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard melalui siaran langsung di kanal YouTube-nya pada 17 Januari 2021 silam.

Dia menyebutkan seorang peramal bernama Mbak You yang pernah meramalkan ada pesawat bakal kecelakaan di awal 2021 ini akan meninggal dunia tahun ini juga.

Sebelum kejadian beliau meramalkan akan ada pesawat jatuh. Pesawatnya warna biru, merah, merahnya dominan, menurut yang saya tangkap, tetapi salah. Salahnya kenapa? karena dominannya biru,” ujarnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini