Forum Tanah Bumbu Sehat “Serambi Madinah” Samakan Persepsi Bangun Bumi Bersujud

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Dalam rangka menyamakan persepsi untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu menjadi kabupaten sehat, digelar Forum Kabupaten Tanah Bumbu SehatSerambi Madinah”, Kamis (1/7/2021).

    Ketua Forum Kabupaten Tanah Bumbu SehatSerambi Madinah”, Fawahisah Mahabatan mengawali sambutannya, memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama kepada Bappeda Kabupaten Tanah Bumbu yang telah memfasilitasi kegiatan forum ini sehingga bisa terlaksana.

    “Forum ini harus dijaga, dikembangkan dan ditularkan sesuai dengan arahan Bapak Bupati Tanah Bumbu,” katanya di kantor Bupati.

    Kabupaten Tanah Bumbu yang dulu cikal bakal pembangunannya digagas oleh Bupati HM Zairullah Azhar sebagai bupati pertama.

    Bupati ujar Fawahisah, mengharapkan kepada semua anggota forum agar Bumi Bersujud mampu meraih kembali Forum Kabupaten Sehat yang pernah diraih pada tahun 2019 dengan Kategori Padapa, dan harus ditingkatkan menjadi Kategori Wiwerda pada tahun 2021.

    Forum ini bersinergi, tidak hanya kepada Bappeda tetapi ada beberapa SKPD kedepan, di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan. Semuanya sebagai leading sektor yang berkontribusi yang berperan untuk menjadikan Kabupaten Kota Sehat.

    Tentunya menjadi mitra kerja, mitra kegiatan untuk mentoring sesuai dengan misi dan visi Bapak Bupati untuk mendapatkan Kabupaten Kota Sehat Tanah Bumbu.

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI