FIF Group Festival Hadir di Banjarmasin, Catat Tanggalnya Manfaatkan Promonya

    Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, juga menambahkan bahwa program promo yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap event promo virtual ini.

    “Tentunya bukan hanya pelayanan, tetapi kita juga terus meningkatkan program promo yang ditawarkan untuk mendapatkan daya tarik masyarakat. Setiap kota ataupun provinsi yang kita kunjungin memiliki program promo menarik yang berlaku hanya pada event tersebut,” kata Anton.

    FIFGROUP FEST Banjarmasin diramaikan oleh seluruh brand service FIFGRPUP, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, dan FIFADA. Selain itu, hadir pula jasa keuangan digital dalam bentuk mobile app milik Astra Financial (PT Sedaya Multi Investama), yaitu MOXA serta rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

    Pada event kali ini, FIFASTRA menawarkan berbagai promo khusus untuk warga Banjarmasin yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe apapun akan mendapatkan program potongan angsuran sebanyak dua kali dengan tenor pengajuan minimal selama 24 bulan. Bagi warga Banjarmasin yang melakukan pembelian sepeda motor dengan tenor di bawah 24 bulan tetap akan mendapatkan penawaran khusus potongan satu kali angsuran. FIFASTRA juga memiliki program promo spesial, di mana khusus sepeda motor tipe tertenru dapat dibeli tanpa harus dilakukan secara indent.

    SPEKTRA yang merupakan LoB khusus untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga menawarkan promo khusus berupa hadiah spesial yang akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk elektronik ataupun perabotan rumah tangga hanya dengan melakukan pembayaran admin sebesar Rp 22 ribu.

    Baca Juga :   Customer Service Bank Kalsel Raih Juara 2 di Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI