Warga Banjarmasin Selatan Dapat Perhatian Biddokkes Polda Kalsel untuk Vaksinasi Covid-19


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kalimantan Selatan menggelar vaksinasi untuk warga Banjarmasin Selatan, Senin (14/6/2021).

    Vaksinasi khusus untuk warga Kecamatan Banjarmasin Selatan ini bekerja sama dengan tim Kesehatan Vaksinator Gabungan dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

    Vaksinasi digelar pukul 09.00 hingga 14.50 Wita di halaman Polsek Banjarmasin Selatan Jl Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan.

    Turut Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan , SIK MM, Kepala Rumah Sakit Polda Kalsel, AKBP dr Bambang Pitoyo Nugroho SpS.

    Kapolres Kombes Rachmat Hendrawan mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyukseskan vaksinasi Covid 19 di Kota Banjarmasin.

    “Selain itu, untuk meningkatkan capaian Target Program Vaksinasi di Kota Banjarmasin dengan sasaran masyarakat Banjarmasin Selatan,” katanya.

    Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono SSos, mengatakan kegiatan ini mengambil tema “Warga Kecamatan Banjarmasin Selatan Siap Divaksin, Vaksinasi Adalah Investasi Kesehatan Di Masa Pendemi.

    “Vaksinasi ditujukan untuk para Lansia dan warga di Kecamatan Banjarmasin Selatan yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Polda Kalsel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, RS Sultan Suriansyah, RS Islam dan RS Bhayangkara,” jelasnya.

    “Bertindak sebagai penanggung jawab Kegiatan adalah Bapak AKBP dr Bambang Pitoyo Nugroho SpS selaku Ka Rumkit Polda Kalsel,” tambahnya.

    Baca Juga :   Penampakan Rumah Warga yang Terbakar di Alalak Tengah Banjarmasin Setelah Kebakaran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI