Pj Sekda Tanah Bumbu Pastikan Kesiapan Tenaga Kesehatan Bertugas di Lokasi Salat Ied

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN  â€“ Memastikan pusat keramaian di Batulicin menerapkan protokol kesehatan, Pj Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka melakukan pemantauan, Rabu (12/5/2021). Didampingi Perekonomian dan Pembangunan, Mahriyadi Noor dan Asisten Administrasi Umum.

    Mereka memantau sejak pukul 08.00 Wita, lokasi yang dipantau diantaranya pasar di Simpang Empat Batulicin dan Pasar Pagatan di Kecamatan Kusan Hilir.

    Selain itu, Pj. Sekda juga memantau sejumlah puskesmas yaitu Simpang Empat, Puskesmas Batulicin dan Puskesmas Kusan Hilir terkait kesiapan tenaga kesehatan yang bertugas di lokasi pelaksanaan Shalat Ied dan juga ketersediaan alat kesehatan berupa masker, hand sanitizer dan alat pengukur suhu badan yang nantinya ada dilokasi Salat Ied.

    Saat Sekda dan jajaran melakukan pemantauan, para pedagang dan pembeli di pusat perbelanjaan menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Utamanya memakai masker.

    Kepada masyarakat yang melaksanakan Salat Ied, dihimbau agar membawa sajadah dari rumah, serta membawa dan memakai masker, dan menjaga jarak.

    Turut pula mendampingi Pj Sekda, Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, Kepala Satpol PP dan Damkar M. Putu Wisnu Wardhana, dan Kabag Pemerintahan Kadri Mandar. (has/mckominfotanbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Viral Remaja Bawa Sajam di Kertak Hanyar, Polsek Kertak Hanyar Gelar Patroli

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI