Yamaha Racing Indonesia Sudah Perkenalkan Empat Pembalap “Pejuang Semakin di Depan”

    Sementara itu, 4 “Pejuang Semakin di Depan” pembalap YRI mengungkapkan tekad dan kesiapan yang kuat untuk menghadapi tantangan di musim ARRC 2021.

    ”Terima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan kepercayaan saya kembali bergabung dengan tim Yamaha Racing Indonesia dan balapan di kelas Supersports 600cc ARRC. Di tahun ini saya sudah melakukan beberapa latihan terutama lebih ke latihan fisik dan latihan motor menggunakan YZF-R6. Di tahun 2020, kompetisi hanya berjalan satu seri dan itu tidak memuaskan saya sama sekali. Tahun ini saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap M.Faerozi, pembalap kelas Supersports 600cc, Yamaha Racing Indonesia.

    Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yamaha dan tim Yamaha Racing Indonesia yang masih mempercayainya membalap di kelas AP 250cc. Ini membuka kesempatan baginya meraih prestasi.

    “Di tahun ini saya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum race dimulai, dengan meningkatkan fisik, mental dan skill, serta belajar dari strategi-strategi dalam pengalaman saya,” ungkap Anggi Setiawan, pembalap kelas AP 250cc, Yamaha Racing Indonesia.

    Wahyu Nugroho, Pembalap Kelas AP 250cc Yamaha Racing Indonesia menuturkan, kesempatan yang diberikan oleh Yamaha masuk dalam tim Yamaha Racing Indonesia, dirinya sangat berterima kasih serta senang sekali mendapatkannya. Wahyu pun akan berupaya mendapatkan hasil yang terbaik di tahun ini, yang terdekat adalah untuk persiapan race seri 1 nanti.

    ”Terima kasih dan saya sangat senang sekali, di tahun ke-3 ini Yamaha mengajak saya dalam daftar pembalap tim Yamaha Racing Indonesia dan naik kelas dari UB150 ke kelas AP250. Harapan saya ingin seperti kakak saya Galang Hendra Pratama mengikuti WorldSSP300 untuk ke depannya. Dan sekarang saya mempersiapkan banyak latihan fisik serta latihan dengan motor YZF-R25. Kesempatan ini sangat berharga bagi saya dan Bismillah semoga di tahun ini saya dapat memberikan hasil yang cemerlang,” ungkap Aldi Satya Mahendra, pembalap kelas AP250cc, Yamaha Racing Indonesia. 

    Baca Juga :   Kapten Tim Barito Putera Rizky Pora Diperpanjang Satu Musim

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI