Tingkatkan Manajemen Ilahiyah Selama Ramadhan, Diskominfo Terapkan Tausiah Bergiliran Mulai Pejabat Hingga Staf

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu pada bulan Ramadhan 1442 H tahun ini lebih meningkatkan lagi Manajemen Ilahiyah yang sudah mereka terapkan tidak lama setelah pelantikan Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar dan wakilnya Muh Rusli.

    Pada bulan puasa ini, pejabat di Kantor Diskominfo Tanah Bumbu itu bergantian memberikan tausiah. Bahkan bagi stafnya pun dipersilakan memberikan tausiah. 

    Sebelum melaksanakan tugas pelayanan, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu melakukan program kegiatan Manajemen Ilahiyah.

    Didalamnya diawali dengan salat Dhuha kemudian Tadarus Alquran serta dilanjutkan dengan tausiah.

    wartabanjar.com/Hasby : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu, Ardiansyah

    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah mengatakan, diterapkannya tausiah bergiliran secara internal ini adalah sarana untuk melatih para pejabat dan stafnya guna mengasah kemampuan dalam syiar Islam.

    Terutama dalam rangka memanfaatkan momentum Ramadhan yang penuh berkah ini.

    Kerena itu sambungnya, sudah kewajiban sebagai muslim untuk menyampaikan segala pengetahuan tentang keagamaan meskipun berbekal pengetahuan yang relatif terbatas.

    “Saya teringat bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat yang diriwayatkan oleh Bukhari,” kata Ardiansyah. (has/mckominfotanbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Cek Rekayasa Lalu Lintas Haul Datu Sanggul ke-259

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI