Drakor Vincenzo Episode Terakhir Sukses Cetak Rating Tinggi & Masuk Jajaran 6 Besar Drakor Terpopuler tvN

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor Vincenzo berakhir dengan sangat baik.

    Episode terakhirnya ditayangkan di stasiun televisi tvN kemarin, Sabtu (2/5/2021) malam, drakor populer yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi selama penayangannya.

    Menurut Nielsen Korea dikutip dari Soompi, Senin (3/5/2021), episode terakhirnya mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak 16,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

    Peringkat tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi baru untuk serial ini, tetapi juga menjadikannya drama dengan peringkat tertinggi keenam atau enam besar dalam sejarah tvN.

    Sementara di atasnya ada drakor Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, Mr. Queen.

    Sedangkan saingannya di slot tayang yang sama, yakni Revolutionary Sisters milik KBS 2TV juga melejit ke posisi tertinggi baru sepanjang masa.

    Episode terbaru dari drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen dan 28,1 persen, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi drama tersebut hingga saat ini.

    Terakhir adalah drama baru MBN berjudul Bossam: Steal the Fate mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan puncak 4,1 persen untuk episode keduanya.

    Selamat kepada para pemain dan kru Vincenzo. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI