Agnez Mo Bangga Video Musiknya “Long As I Get Paid” Jadi Komik Grafis Internasional

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Agnez Mo sedang berbangga hati karena video musiknya berjudul Long As I Get Paid dibuat dalam konsep komik.

    Sejumlah kreator menjadikan lagu itu komik berjudul Don’t Wake Up.

    Diterbitkan oleh Z2 Comics yang berkantor pusat di New York AS, komik ini merupakan hasil kerja sama Agnez sebagai kreator dengan sejumlah seniman seperti Peter V. Nguyen dan Andreas Labrada di bagian ilustrasi, Karla Pacheco yang menulis cerita komiknya, Camilla Zhang selaku editor, John McGuinness, Gabe Sapienza, N. Steven Harris sebagai print artist dan Tyler Boss sebagai perancang sampul.

    “Sangat menyenangkan memformulasikan fantasi yang awalnya dibuat untuk lagu sekarang jadi karakter komik. Sangat bangga dan nggak sabar pengen nunjukin kepada fans saya,” katanya ke awak media di kantor Eventori, Jakarta baru-baru ini.

    Agnez Mo yang merupakan co-founder Eventori, berbagi cerita tentang novel grafis atau komik yang diadaptasi dari video musiknya itu.

    Video musik itu diproduksi di Amerika Serikat pada 2017 silam.  

    Satu alasan yang membuat Z2 Comics tertarik membuat novel grafis dari lagunya ini adalah nuansa etnis Nusantara dari pakaian, hiasan kepala, hingga senjata berupa keris yang ditampilkan di video musik tersebut.  (brs/berbagai sumber)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI