Penjual Es Krim Ditimbun di Pinggir Sungai Taringkin Banjar, Ada Luka di Kepala dan Bahu

    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN – Seorang penjual es krim keliling di Kabupaten Hulu Sungai Selatan ditemukan telah menjadi mayat setelah dilaporkan hilang.

    Sukirman, penjual es krim keliling itu, ditemukan tim relawan gabungan yang sempat melakukan pencarian berjam-jam, sekitar pukul 14.30 Wita, Selasa (27/4/2021).

    Saat ditemukan tim relawan, posisi Sukirman tertimbun di tanah di pinggir sungai di sekitar wilayah Taringkin, Kabupaten Banjar.

    Sepeda motor yang biasa digunakan untuk berjualan dan harta benda lainnya milik korban, sepertu uang, tidak ditemukan di sekitar lokasi jasad Sukirman.

    Penemuan jasad Sukirman berawal dari ditemukannya menemukan jejak darah di pinggir jalan yang mengarah turun ke pinggir sungai.

    Saat tim relawan menelusuri, akhirnya ditemukan sebuah gundukan tanah mencurigakan.

    Tim relawan pun lalu menggali gundukan tanah mencurigakan tersebut hingga ditemukan jasad Sukirman dengan kondisi mengenaskan.

    Meski diliputi duka, Ariyanto, anak Sukirman, mengaku ikhlas atas musibah yang dialami ayahnya.

    “Kami ikhlas, kami bersyukur bapak ditemukan meski dalam keadaan meninggal. Semua kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” katanya.

    Proses evakuasi korban ternyata tidaklah mudah.

    Untuk membawa jasad Sukirman dari pinggir sungai ke jalan, tim relawan harus melewati tebing curam.

    Pencarian dan evakuasi ini melibatkan para relawan dari HSS yakni Kerukunan BPK/PMK Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan), ORARI, PMI HSS, Tagana HSS, relawan emergency, juga TNI serta Polri di wilayah Paramasan, Kabupaten Banjar. (edj)

    Baca Juga :   Diduga Mabuk Kecubung, Remaja Putri Terkulai di Simpang Anem

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI