Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Himbau Jamaah Laksanakan Ibadah di Masjid Terapkan Protokol Kesehan, Cek Data Covid 19 Berikut

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Memasuki bulan Ramadhan, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini masih masa pandemi Covi 19. Tidak mengurangi kekhusyuan  beribadah, Dinas Kesehatan kota Banjarmasin menghimbau bagi warga yang melasanakan salat berjamaah di Masjid agar tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.


    Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga kota Banjarmasin dan khususnya pengurus masjid agar betul-betul melaksanakan protokol kesehatan di masjid dengan mengatur jarak shaf. Bagi jamaah yang datang ke masjid, agar membawa sajadah sendiri dan tetap memakai masker.


    “Kami himbau agar menerapkan protokol kesehatan, mari bersama-sama kita laksanakan ibadah Ramadhan dengan nyaman dimasa pandemi sekarang,” katanya, Senin (12/4/2021).

    Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin


    Adapun data Covid 19 di Banjarmasin pada Minggu 11 April 2021 pukul 16.00 Wita, terkonfirmasi positif 8.130, kasus aktf 251, sembuh 7.685 sedangkan meninggal dunia 194. Sedangkan dari kasus aktif itu, sebanyak 170 isolasi mandiri, isolasi di rumah sakit ada 81.

    Dinas Kesehatan Kota Bajarmasin.


    Pada Sabtu 10 April 2021 konfirmasi positif ada 8.005, kasus aktf sebanyak 246, sembuh ada 7.565 sedangkan meninggal dunia 194. Isolasi mandiri sebanyak 161 dan isolasi di rumah sakit   ada 85.


    Melihat data tersebut, pada konfirmasi aktif terjadi peningkatan, pasien yang menjalani isolasi di rumah sakit juga ada penambahan. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI