Prakiraan Cuaca Selasa 6 April 2021, Sebagian Daerah di Kalsel Terjadi Hujan Petir Lainnya Berawan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kalsel merilis prakiraan cuaca hari ini, Selasa (6/4/2021). Pada siang hari, sebagian daerah di Kalsel diguyur hujan petir dan sebagian lainnya berawan.

    Daerah yang hujan petir diprakirakan terjadi di Amunta, Barabai, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Paringin, Pelaihari dan Rantau serta Tanjung.

    Sedangkan pada malam hari, Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura cerah berawan. Daerah-daerah yang siang hari diguyur hujan petir, sebagian besar pada malam hari masih diprakirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

    Melalui situs BMKG, prakiraan cuaca malam Selasa dini hari didominasi kondisi berawan dan cerah berawan. Hanya  Paringin dan Rantau terjadi kabut, pengendara kendaraan pun yang melintas pada waktu dini hari di dua wilayah tersebut agar berhati-hati.

    BMKG tetap mengeluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari di wilayah Kabupaten Barito Kuala, Kotabaru, Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tabalong, dan sekitarnya. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI