Baekhyun EXO Bakal Segera Wamil Mei 2021, Agensi Sebut Tak Ada Perpisahan Khusus dengan EXO-L

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Menyusul rekan segrupnya, Park Chanyeol, Baekhyun EXO akan menjalani wajib militer Mei 2021 nanti.

    Dalam siaran Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun berbagi dengan penggemarnya bahwa akhir Maret lalu adalah tanggal terakhir di mana ia dapat menunda wajib militernya.

    Pada Jumat (2/4/2021), Baekhyun dan agensinya, SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa Baekhyun akan mulai wamil pada 6 Mei 2021.

    Tepat hari itu juga merupakan ulang tahun ke-29 Baekhyun (usia internasional).

    Di aplikasi komunitas penggemar LYSN, Baekhyun, “Hari ini mendung, jadi saya ingin berbagi kabar baik, tapi ada sesuatu yang perlu saya beri tahu Anda terlebih dahulu! Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran untuk 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen, jadi alih-alih menungguku tanpa henti dan merindukanku serta bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti sedang menghabiskan waktu bersama-sama, meski dalam bentuk yang berbeda! Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mencintaimu! Aku mencintaimu!”

    SM Entertainment menyatakan tak akan ada acara perpisahan khusus dengan penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L.

    Baekhyun akan mulai wamil pada 6 Mei nanti. Waktu dan lokasi wamilnya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus,” sebut perwakilan SM Entertainment.

    Setelah wajib militer pada 6 Mei, Baekhyun akan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu dan kemudian menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI