Ramai Beredar Video, Ditengarai Tim Sukses Calon Gubernur Nomor 2 Pukul Warga dilingkungan Masjid Nurul Iman

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warganet sedari pagi dihebohkan dengan beredarnya video pemukulan salah seorang warga oleh pelaku yang ditengarai sebagai tim sukses Calon Gubernur Nomor 2 Denny Indrayana di Masjid Nurul Iman Jalan Prona I RT 11 Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (31/3/2021). Nampak pula Denny Indrayana menenangkan warga lainnya.

    “Tenang-tenang,” ucap Denny Indrayana mengenakan peci hitam dan kemeja putih lengan panjang dalam tayangan video yang beredar.

    video yang beredar melalui pesan whatsaap.

    Penuturan saksi, Ibrahim mengatakan, korban akrab disapa Bang Aman saat itu masuk dalam masjid. Kemudian pelaku menyenggol korban menggunakan kaki dan melarang Bang Aman masuk dalam masjid.

    Merasa mendapat perlakuan kurang mengenakan, korban menanyakan maksud pelaku yang menyuruhnya ke luar masjid karena merupakan tempat umum. Pelaku kemudian menyebut korban sebagai penyusup dan langsung memukul korban.

    “Tamparnya langsung Bang Aman ni, lun menyaksikan sebijian karena berada dibelakang,” ucap Ibrahim masih dalam tayangan video yang beredar terpisah.

    Korban pun melapor ke Polresta Banjarmasin dan didampingi pengacaranya. Korban sudah pula menjalani visum. (brl)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI