Gagal Loloskan Juve di Liga Champions Ronaldo Mengamuk di Serie A Italia

    Pemain asal Spanyol itu kemudian mengumpan Ronaldo yang kemudian dilanggar sang penjaga gawang Cagliari sehingga penalti diberikan. Ronaldo sendiri yang mengonversinya sekalipun Cragno sempat menggapai bola.

    Giorgio Chiellini berhasil mencegat bola untuk tidak disambar Joao Pedro yang berusaha menyambut umpan dari Radja Nainggolan.

    Ronaldo lalu menuntaskan hattricknya setelah mengolah umpan dari Chiesa dengan sedikit memperdaya bek tengah Cagliari Daniele Rugani dan kemudian melepaskan tendangan yang masuk gawang lewat sudut atas gawang.

    Hattrik ini juga sempurna karena Ronaldo melakukannya dengan kepala, kaki kanan dan kaki kirinya.

    Alex Sandro cedera sehingga memberi kesempatan kepada Federico Bernardeschi untuk masuk bermain.

    Pada babak kedua Cagliari sempat meminta penalti dengan alasan Juan Cuadrado menahan bola dengan tangan di kotak penalti namun wasit menilai hal itu terjadi tak sengaja sehingga mengabaikan permintaan Cagliari.

    Tendangan bebas Alfred Duncan sempat memberi ujian kepada Wojciech Szczesny sebelum sang kiper terbang mementahkan tendangan Razvan Marin ke atas mistar gawang.

    Cagliari menipiskan ketertinggalan lewat tendangan jarak dekat Giovanni Simeone, sedangkan Joao Pedro sempat memohon penalti namun kembali ditolak wasit.

    Pemain pengganti Gaston Pereiro nyaris mengubah kedudukan menjadi 3-2 pada menit-menit terakhir, sebaliknya Ronaldo hampir menciptakan gol keempatnya kalau saja Cragno tak sigap membloknya. (ant)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI