Pemain Bek Martapura FC Fahreza Agamal Akhiri Masa Lajang, Berikut Sosok Istrinya

    WARTABANJAR.COM,MARTAPURA – Pemain Martapura FC, Fahreza Agamal mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Maryati, Sabtu (13/3/2021). Pria kelahiran 11 Maret 1992 itu merupakan pemain bek dan memperkuat Martapura FC sejak 2014 lalu.

    Kabar bahagia ini pun disambut gembira oleh fans fanatik Martapura FC, Muhammad Fauzi atau biasa dipanggil Ozzy.  Dia mengatakan, Fahreza Agamal menikah di Cibinong dengan pemain liga futsal yang memperkuat Kebumen Angels.

    “Para suporter yang tergabung dalam Diamonds Supporter Martapura FC atau Monster tentu berbahagia atas pernikahan Fahreza dan Maryati di Cibinong,” kata Ozzy kepada wartabanjar.com.

    Para supporter pun mendoakan agar pernikahan Fahreza dengan Maryati sakinah mawaddah dan warahmah serta cepat mendapatkan momongan.

    Diberitakan sebelumnya, Dewa United resmi menjadi nama baru bagi klub Liga 2 Martapura FC yang akan tampil pada kompetisi Liga 2 2021. Perubahan nama dan kepemilikan tersebut diumumkan pada jumpa pers secara virtual, Senin (22/2/2021) lalu.

    Dikutip dari goal.com, CEO Dewa United Kevin Hardiman dan juga seorang presenter acara olahraga, Rendra Soedjono. Kashartadi didaulat menjadi pelatih yang memiliki rekam jejak membawa Sriwijaya FC menjuarai kompetisi Indonesia dan membawa beberapa klub Liga 2 bersaing di partai menentukan.

    Dewa United bermarkas di Tangerang Selatan. CEO Dewa United, Renda Soedjono saat jumpa pers mengatakan, Dewa United menghormati klub pendahulu seperti Persita Tangerang, Persikota Kota Tangeran, hingga Persitangsel Tangerang Selatan.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI