Buntut Kasus Tuduhan Plagiat MV Lay EXO, Young Lex Tindak Tegas dan Bikin Sayembara Rp 130 Juta untuk Netizen Penghina Anaknya

    Info terbarunya, total hadiah sayembaranya bertambah lagi menjadi Rp 130 juta.

    Terimakasih buat teman2 @stevenndut @michael.lawanto @indrakenz barusan bang @chandraputranegara juga ikut sumbang 10 JUTA dan lae ku @putrasiregarr17 50 juta “yang bantu berpartisipasi SYAMBARA mencari penghinaan trhdp anak saya tersayang Zaenab Alexander“ – TOTAL HADIAH 130 JUTA buat yang bisa kasih ALAMAT RUMAH serta INDENTITAS PELAKU,” sambungnya.

    Sebelumnya, Young Lex dituding telah melakukan plagiat pada video klip terbarunya yang berjudul Raya Terakhir yang oleh penggemar Lay dianggap menjiplak video klip Lay EXO berjudul Lit.

    Perusahaan yang menggunakan lagu Young Lex untuk game tersebut menyatakan bersalah atas kisruh yang terjadi saat ini.

    Perusahaan kami sebagai pengguna lagu, tidak dapat menjaga dasar yang harus dijaga yakni perlindungan terhadap bahan iklan ini dan kami menyatakan bersalah,” demikian keterangan yang ditulis perusahaan yang meluncurkan game tersebut di Insta Story Young Lex, Selasa (9/3/2021).

    Sedangkan Young Lex sebelumnya telah memberikan klarifikasi dan enggan meminta maaf karena ini bukan kesalahannya, sebab posisinya di sini hanya sebagai talent dan pencipta lagu.

    Menurutnya, semua konsep video klip atau video musiknya digarap oleh tim produksi atau perusahaan yang bersangkutan.

    Dia juga mengunggah klarifikasi tersebut dan pengumuman sayembara Rp 130 juta itu di YouTube-nya. (brs/berbagai sumber)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI