Bikin Geram EXO-L Sedunia, Penyanyi Tiongkok ini Minta Maaf Telah Jiplak Cover Album Baekhyun EXO

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Belum lama ini, EXO-L di seluruh dunia dibuat geram karena seorang penyanyi asal Tiongkok bernama Lareina Song atau Song Zuer, blak-blakan menjiplak cover album City Lights milik Baekhyun EXO.

    Tak tanggung-tanggung, dia memplagiat atau menjiplak hampir seluruh bentuk cover lagu tersebut, bahkan di bagian latarnya masih terdapat tulisan watermark agensi Baekhyun, yaitu SM Entertainment.

    Tembang tersebut dirilis Baekhyun yang juga anggota boyband EXO ini pada 2019 lalu.

    Tak lama kemudian, fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan tersebut mengunggah permintaan maafnya di media sosial.

    Ia mengaku memang telah menjiplak cover art atau sampul lagu milik Baekhyun.

    Dia berjanji tidak akan melakukan hal ini lagi di masa depan.

    Aku bertanggung jawab untuk memberikan gambar editan Lareina Studio yang menjiplak album solo Mr. Byun Baekhyun hari ini,” tulis sang fotografer, Xu Chi VinImage.

    Aku di sini untuk meminta maaf dengan tulus kepada Mr. Byun Baekhyun, Lareina, dan penggemar dari kedua belah pihak karena telah menyebabkan masalah bagi fandom. Sesuatu seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan. Aku minta maaf, semuanya,” tambahnya.

    Kemudian, studio Lareina Song juga mengunggah kembali permintaan maaf sang fotografer serta mengakui adanya praktik plagiarisme.

    “Pertama-tama, kami harus dengan tulus mengatakan kepada semua pihak yang telah terluka karena kesalahan foto ini: maaf! Studio segera mengubah foto yang dipermasalahkan ke foto asli tanpa pengeditan, dan melakukan perbaikan pada tinjauan internal operasi dan aturan kami untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, untuk semua orang: maaf!” tulis Studio Lareina Song. (brs/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI