Bintang Drakor The Penthouse 2, Choi Yebin Maafkan Netizen yang Menuduhnya Melakukan Bullying dan Intimidasi di Sekolah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kasus tuduhan perundungan atau bullying yang menimpa sejumlah selebriti ternama Korea Selatan sedang viral.

    Di antaranya adalaha aktris muda Choi Ye Bin yang saat ini sedang membintangi drakor The Penthouse 2 sebagai Ha Eun Byul, putri dari Cheon Seo Jin.

    Pada 1 Maret 2021, seorang teman sekelasnya saat di sekolah menengah menyebarkan tuduhan bahwa Choi Ye Bin telah melakukan perundungan dan pengintimidasian saat masih sekolah dulu.

    Temannya itu mengunggahnya di sebuah komunitas online namun kemudian dipastikan bahwa tuduhan itu palsu dan pengunggahnya telah menghapusnya.

    Dilansir dari Allkpop, Kamis (4/3/2021), label aktris Choi Ye Bin, J.Wide Company mengonfirmasi bahwa Choi Ye Bin telah memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap mantan teman sekelasnya itu yang menyebarkan tuduhan perundungan sekolah palsu secara daring.

    Menurut J.Wide Company, “Kami baru-baru ini bertemu dengan orang yang pertama kali memposting tuduhan, dan mereka mengakui bahwa postingan tersebut dipalsukan. Sejak saat itu, postingan tersebut telah dihapus. Kami juga memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum terhadap netizen itu namun kami berencana untuk secara konsisten memantau aktivitas online untuk setiap penyebaran rumor berbahaya.” (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

     

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI