Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Wakil, H Said Idrus Al Habsyie Komitmen Tekan Kriminalitas di Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA –  Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie hari kedua kerja langsung tancap gas bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Banjar, Selasa (2/3/2021).

    Kunjungan pertama ke Makodim 1006/ Martapura. Kedatangan bupati dan wakil bupati langsung disambut Komandan Kodim 1006/Martapura. Turut serta Sekda Kabupaten Banjar, HM Hilman, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith serta Kepala Kesbangpol Banjar, H Aslam.

    Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan maksud dan tujuan adalah untuk menjalin silaturahmi, serta pemantapan koordinasi dalam melaksanakan tugas kedepanya, selain itu mensinergikan beberapa program  antara Kodim 1006 dan Pemkab Banjar.

    Usai melakukan silaturahmi dengan Dandim 1006 Martapura, Bupati dan Wakil Bupati bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Noor Iswandi di Kantor Pengadilan Negeri Martapura.

    Dikesenpatan ini Ketua Pengadilan Negeri Martapura Noor Iswandi menjelaskan data kriminalitas dan hukum yang mendominasi selama ini di Kabupaten Banjar. Pihaknya berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru bisa berkoordinasi dan bersama sama mencari solusi dalam penekanan angka kriminalitas di Kabupaten Banjar.

    Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat di Pengadilan Negeri Martapura mengatakan kedepanya  Pemkab Banjar akan melakukan koordinasi dengan baik dengan Forkopimda Banjar.

    “Banyak hal yang dibicarakan dengan Dandim 1006 dan Ketua Pengadilan Negeri Martapura, dan terkait untuk Pengadilan, seperti dijelaskan Ketua, banyak kasus yang terjadi dan akan menjadikan evaluasi bagi pemerintah daerah, diharapkan dari silaturahmi ini kedepanya akan lebih baik pembangunan di Kabupaten Banjar di segala bidang,” ucap HM Saidi Mansyur.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Balangan : Abdul Hadi-Akhmad Fauzi Nomor 1 vs Kotak Kosong

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI