Kapolresta Banjarmasin Ancam Personel yang Hiburan di THM

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, ingatkan seluruh personel agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun penjual barang haram tersebut.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu terakhir,” ucap Kapolresta Banjarmasin saat apel jam pimpinan di halaman Mapolresta, Senin (1/3/2021)

    Menurutnya, berkerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sudah merupakan nilai plus.

    “Saya tekankan kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh perwira untuk mengawasi perilaku personelnya,” pesan Kapolresta Banjarmasin.

    Ia juga kembali mengingatkan seluruh personel untuk tidak berada di Tempat Hiburan Malam (THM), kecuali bagi yang sedang melaksanakan tugas atau misi tertentu.

    “Saya ingatkan, tidak ada personel yang hiburan di THM, bagi yang melanggar tentunya sanksi hukum akan diberikan,” tegas Kapolresta Banjarmasin.

    Pada pelaksanaan apel tersebut, Kapolresta Banjarmasin juga pemberian penghargaan kepada Personel Polsek Banjarmasin Timur yang aktif dalam mengisi aplikasi Bersatu Melawan Covid 19 (BLC) dan penyerahan itu diterima serta wakilkan kepada Kapolsek Timur kompol Susilo SIK MH.

    Sebelum menutup arahannya, ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari

    “Tetap jaga kesehatan dan jangan pernah lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, baik diwaktu bertugas maupun saat bersama keluarga, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

    Baca Juga :   Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI