Daftar dan Sinopsis 11 Drakor tvN Siap Tayang Sepanjang 2021, dari Genre Thriller, Fantasi Hingga Komedi Romantis

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kalian pecinta drama korea atau drakor?

    Di 2021 ini, akan ada banyak lagi drakor yang siap memanjakan kalian, bertabur bintang-bintang ternama Korea Selatan yang memiliki visual menawan pastinya plus kemampuan akting mereka yang tak perlu diragukan lagi.

    Belum lama ini, dilansir dari Soompi, stasiun televisi tvN telah mengungkapkan rencana siaran mereka untuk drama pada tahun 2021, yang memiliki beragam genre dan pemeran bertabur bintang.

    Melansir Soompi, Sabtu (6/2/2021) berikut ini daftar 11 drama korea yang bakal tayang di 2021 dan sekilas sinopsisnya.

    Februari dan Maret 2021

    Dijadwalkan untuk Februari dan Maret 2021 adalah “L.U.C.A .: The Beginning,” “Mouse”, dan “Vincenzo.”

    LUCA: The Beginning. Ini adalah sebuah drakor thriller pengejaran aksi dengan tontonan tinggi, ditayangkan perdana pada tanggal 1 Februari dan dibintangi oleh Kim Rae Won sebagai seorang pria yang diburu karena kemampuan khususnya dan Lee Da Hee sebagai detektif kejahatan dengan kekerasan yang merupakan satu-satunya yang mengingatnya.

    Film ini disutradarai oleh Kim Hong Sun (“Voice,” “The Guest”) dan ditulis oleh Chun Sung Il (“My Girlfriend Is An Agent,” “The Pirates”).

    Vincenzo. Ini adalah salah satu proyek yang paling dinantikan di paruh pertama 2021, dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari nanti.

    Song Joong Ki berperan sebagai pengacara Italia dan Mafia consigliere yang kembali ke Korea Selatan karena konflik dalam organisasinya.

    Dia bekerja sama dengan Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, dan Yoo Jae Myung untuk melawan para penjahat seperti Jo Han Chul, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI