Ella Emhoff, Putri Tiri Wapres AS yang Dilirik Dunia Model

    WARTABANJAR.COM – Amanda Gorman bukan satu-satunya bintang yang namanya melejit di dunia fesyen sejak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden-Kamala Harris.

    Satu minggu setelah mantel Miu Miu yang dia kenakan saat inagurasi presiden AS menjadi viral, Ella Emhoff, putri tiri Wakil Presiden AS Kamala Harris yang berusia 21 tahun, menjadi wajah terbaru di IMG Models, salah satu agensi model paling bergengsi di dunia.

    Bersama dengan Gorman, yang juga menandatangani kontrak dengan IMG, agensi tersebut bekerja dengan wajah-wajah terkenal seperti Karlie Kloss, Alek Wek dan Ashley Graham.

    “Ini bukan tentang bentuk, ukuran, atau jenis kelamin lagi,” kata Ivan Bart, presiden IMG Model, mencatat bahwa merek yang menarik dan apa yang diinginkan konsumen adalah keaslian.

    “Ella mengkomunikasikan momen ini pada waktunya. Ada sifat nakal dan kegembiraan yang dia tunjukkan,” katanya dikutip dari New York Post, Senin.

    Dan, dia berkata, ketika dia melihat Emhoff di sumpah, dia berpikir, “Wow, dia berkomunikasi dengan mode.”

    Keputusan Emhoff untuk bekerja dengan IMG mencerminkan minatnya sendiri dalam desain – dia adalah senior di Parsons School of Design di New York, di mana dia belajar seni rupa dengan fokus pada tekstil – dan semakin pentingnya brand ambassador saat itu menyangkut produk pemasaran.

    Ini juga berbicara tentang dukungan dunia mode yang semakin besar terhadap pemerintahan Biden, dengan fokusnya pada keragaman dan empati, setelah empat tahun antipati dengan pemerintahan Trump.

    Pada 2016, beberapa desainer secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak akan mendandani Melania Trump karena hubungannya dengan kebijakan suaminya; sekarang mereka sekali lagi menjadi “pekerja” di Washington.

    “Saya sangat terkejut ketika segala sesuatu dengan IMG terjadi karena ketika saya masih muda, saya tidak pernah melihatnya sebagai bagian dari garis waktu saya,” kata Emhoff melalui telepon dari rumahnya di Brooklyn.

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI