Sinopsis Film Monster Hunter, Sedang Tayang di Bioskop Banjarmasin, Pertarungan Sengit Pasukan Milla Jovovich VS Monster Purba

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Satu lagi film yang layar lebar Hollywood sedang tayang di bioskop-bioskop Banjarmasin, yaitu Monster Hunter.

    Kalian suka dengan film aksi dan bertema pertempuran melawan hewan purba raksasa nan ganas? Tampaknya kalian cocok menikmati film satu ini.

    Dilansir dari situs film Monster Hunter, disebutkan ada dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah manusia dengan keganasan yang mematikan.

    Ketika badai pasir yang tak terduga membawa Kapten Artemis (Milla Jovovich) dan unitnya (TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta) ke dunia baru, para prajurit terkejut menemukan bahwa lingkungan yang bermusuhan dan tidak dikenal ini adalah rumah bagi monster yang sangat besar dan menakutkan yang kebal terhadapnya.

    Dalam pertempuran putus asa mereka untuk bertahan hidup, unit tersebut bertemu dengan sosok misterius bernama Hunter (Tony Jaa), yang keterampilan uniknya memungkinkannya untuk tetap selangkah lebih maju dari makhluk yang kuat.

    Saat Artemis dan Hunter perlahan membangun kepercayaan, dia menemukan bahwa dia adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh Admiral (Ron Perlman).

    Menghadapi bahaya yang begitu besar sehingga bisa mengancam untuk menghancurkan dunia mereka, para pejuang pemberani ini menggabungkan kemampuan unik mereka untuk bersatu dalam pertarungan pamungkas melawan monster berwujud hewan purba tersebut.

    Berikut ini video trailernya:

    (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Baru Dibentuk Kapolri, Daftar 8 Polda Miliki Direktorat Reserse Siber

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI