Liga Italia: Inter Gagal Rebut Takhta AC Milan Usai Ditekuk Tim Peringkat 11

    Catatan delapan kemenangan beruntun Inter pun terhenti, dan semakin pahit karena kedua pencetak gol pada laga ini merupakan mantan pemain mereka.

    Pada pertandingan lain Roma terus menempel dua tim teratas berkat kemenangan 3-1 di markas tim juru kunci Crotone.

    Kemenangan yang membuat tim ibukota mempertahankan posisi ketiga di klasemen dengan 33 poin.

    Borja Mayoral membuka keunggulan Giallorossi melalui penyelesaian sederhana dari umpan silang Henrikh Mkhitaryan pada menit kedelapan.

    Pemain Spanyol itu mengemas gol keduanya sekaligus menggandakan keunggulan Roma pada menit ke-29, dengan memaksimalkan umpan Bryan Cristante.

    Roma kemudian mendapat hadiah penalti pada menit ke-35 setelah Vladimir Golemic melakukan pelanggaran keras terhadap Mayoral di kotak terlarang.

    Eksekusi penalti dilakukan dengan sempurna oleh Mkhitaryan.

    Crotone mengemas gol pelipur lara pada menit ke-71 melalui sundulan Golemic memanfaatkan situasi tendangan sudut.

    Sassuolo menghentikan tren nirkemenangan selama empat pertandingan secara beruntun, setelah mereka menang 2-1 di markas Genoa. Kemenangan yang mendongkrak mereka dua strip untuk menghuni posisi keempat dengan 29 poin, sedangkan Genoa tertahan di posisi ke-19.

    Bertindak sebagai tuan rumah, Sassuolo membuka keunggulan melalui gol Jeremir Boga memanfaatkan assist Manuel Locatelli pada menit ke-52.

    Genoa sempat menyamakan kedudukan berkat gol Eldor Shomurodov pada menit ke-64, namun gol Giacomo Raspadori pada menit ke-83 mengamankan kemenangan Sassuolo.

    Atalanta menjaga tren positif mereka dengan raihan kemenangan 3-0 atas tim papan bawah Parma. Hasil yang mendongkrak mereka naik satu strip ke posisi keenam dengan 28 poin.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI