Ditahan Klub Papan Bawah Pasukan Zidanne Makin Berat Kejar Posisi Puncak


WARTABANJAR.COMReal Madrid ditahan seri 1-1 oleh Elche dalam pertandingan Kamis dini hari sehingga kehilangan pijakan dalam perburuan gelar juara La Liga melawan pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Gol dari sundulan kepala Luka Modric membawa sang juara bertahan memimpin pada menit ke-20.

Tetapi Elche menemukan lagi jalan untuk tampil baik dalam laga ini ketika Fidel Chaves menyamakan kedudukan dari tendangan penalti pada awal babak kedua.

Kedua tim menciptakan beberapa peluang dalam mengemas tiga poin.

Penyerang Elche Lucas Boye hampir menciptakan gol ketika upayanya membentur tiang gawang.

Sebaliknya dua bek Real Madrid Dani Carvajal dan Sergio Ramos memaksa kiper Edgar Badia melakukan penyelamatan gemilang yang menghindarkan timnya dari kekalahan.

“Kami mengawali laga dengan baik sekali tetapi lawan kami telah mempelajari kami dengan baik, mereka langsung mengurung bol dan berusaha menghantam kami saat jeda dan tidak terlalu mengagetkan jika kami tak bisa menang,” kata gelandang Real Madrid Casemiro seperti dikutip Reuters.

Toni Kroos melepaskan sundulan yang melebar dari gawang padahal sudah dalam posisi bebas, sedangkan Marcelo nyaris membawa timnya unggul setelah tendangannya membentur gawang sebelum gol Modric terjadi.

Begitu juga dengan Marco Asensio yang tendangannya tepat menemui mistar gawang.

Tim asuhan Zinedine Zidane sempat dihadiahi penalti karena seorang pemain Elche menyentuh bola dengan tangan, tapi keputusan itu dianulir setelah melihat VAR.

Elche mencatat peluang go untuk membungkus kemenangan dalam laga ini pada menit-menit terakhir dari tendangan bebas namun tendangan bek Gonzalo Verdu dibuang oleh kiper Real Thibaut Courtois.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini