Aa Gym Positif Covid-19, ini Doa dan Imbauan Aa Gym ke Follower-nya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Aa Gym dikabarkan positif terjangkit Covid-19, Selasa (29/12/2020). Hari ini, Rabu (30/12/2020), Aa Gym mengunggah doa, harapan serta imbauannya kepada pengikutnya di Instagram.

    Pendakwah yang selalu murah senyum ini menuliskan melalui musibah ini berarti Allah lebih mengetahui kebutuhan manusia dibandingkan manusia tersebut sebab Allah yang menciptakan segala keperluan hamba-hamba-Nya.

    Menurutnya, Allah jugalah yang selalu menggenggam segala kebutuhan tersebut. “Maka, selalulah mendekat kepada Allah dan yakin akan segala janji dan jaminan-Nya, niscaya akan selalu dicukupi. Insya Allah,” tulisnya.

    Di unggahannya itu, dia memposting sebuah ayat Alquran Surah At-Talaq ayat 3. Ayat itu berisi tentang siapa yang bertawakkal kepada Allah maka Allah akan mencukupkan segala keperluannya.

    Sebelum dinyatakan positif Covid-19, kabarkan Aa Gym mengaku sempat mengalami kelelahan. Dikiranya ini terjadi karena aktivitas yang padat sehingga dia memilih untuk mengatasinya dengan asupan vitamin.

    Dia menceritakan sempat melakukan perjalanan ke Bandung pada Rabu (23/12/2020). Saat itu, dia masih merasa tubuhnya sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa, bahkan ia sempat melakukan kemping di Bandung.

    Malamnya dia ke gunung melakukan kemping. Lalu Kamis (24/12/2020) paginya berenang dan bertugas. “Jumat pagi mau bersepeda, tapi tidak mau terlalu capek. Jadi di halaman luar masjid Salman, cari yang paling aman di taman yang tidak banyak orang,” jelasnya.

    Aa Gym. Foto: detik.com/Ari Saputra

    Saat dirinya kembali ke Jakarta, Sabtu (26/12/2020), kondisinya mulai menurun. Bahkan ia harus diinfus dan minum berbagai vitamin agar tubuhnya kembali bugar.

    Baca Juga :   Eks Menteri Transportasi Singapura Segera Disidang, Bukti Termasuk Gratifikasi Tiket Nonton F1

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI