Tim Pemenangan Paman BirinMu Kantongi Salinan C1 Asli, Hasilnya Sahbirin – Muhidin Unggul

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perlahan tapi pasti, raihan suara calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan H Muhidin terus naik. Tinggal 0,2 persen saja lagi maka pasangan calon nomor urut satu itu unggul dari rivalnya, Denny – Difri. Berdasarkan situs kpu.go.id pada pukul 12.59 Minggu (13/12/2020), persentase suara yang masuk 66,63 persen.

    Ketua Tim Pemenangan Paman BirinMu, M Rifkinizamy Karsayudha meminta kepada seluruh tim dan pendukung Paman BirinMu memastikan rekap ditingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi mengawal suara H Sahbirin dan H Muhidin.

    Semua saksi TPS telah menandatangani Form C1 bersama petugas TPS (KPPS) dan pengawas TPS, masing-masing telah memiliki salinan C1 yang asli. Dari seluruh C1 itu, Tim Pemenangan telah merekap seratus persen data C1 se Kalsel dan hasilnya Paman BirinMu unggul dibanding pasangan Denny – Difri.

    “Sekarang, pastikan rekap ditingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi hasil tersebut tidak berubah. Jaga suara kita, waspadai aksi mark-up suara dan kecurangan lainnya ditingkat kecamatan yang saat ini berlangsung,” kata Rifki, Minggu (13/12/2020).

    Pesan Ketua Tim Pemanangan Paman BirinMu itu juga beredar melalui pesan berantai whatapss. Rifki mengajak terus memohon kepada Allah Swt, agar beliau meridhoi kemenangan kita.

    “Sekali lagi. JAGA SUARA. JAGA BANUA!!!, salam Takzim Gasan Pian Barataan,” tulisnya dipesan whatapps tersebut. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Polisi Amankan F Gara-Gara Mencuri Radio dan Ditawarkan di Grup Whatsapp

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI