Yamah Lexy Adu Banteng Dengan Honda Vario di Mantewe, 3 Orang Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, MANTEWE – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Transmigrasi Km 37 Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan sekitar pukul 18.00 Wita, Rabu (24/11/2021), tiga orang meninggal dunia.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H Made Rasa membenarkan kejadian tersebut, Kamis (25/11/2021).

Kepada wartabanjar.com AKP H Made Rasa didampingi Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, AKP Guntur Setyo Pambudi mengatakan, dalam kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua unit sepeda motor, yakni Yamaha Lexy dan Honda Vario warna hitam. Kedua sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Kronologisnya, sepeda motor Yamaha Lexy warna putih yang dikendarai oleh Suhendrik berboncengan dengan Mansyur datang dari arah Mantewe menuju simpang empat. Pada saat tanjakan, mengambil jalur sebelah kanan dan  menabrak Honda Vario warna hitam yang di kendarai Suroso yang datang dari arah berlawanan,” kata AKP H Made Rasa.

Dia juga mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, Suhendrik yang mengendarai Yamaha Lexy warna putih dan penumpangnya, Mansyur meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengendara Honda Vario meninggal dunia di tempat dan dibawa ke Puskesmas Mantewe.

Adapun identitas korban, Suhendri (33) warga Dusun Payak Sanggrok Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur, Mansyur (41) warga Jalan Transmigrasi RT 13 Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Korban bernama Suroso (43) warga Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kalsel Minggu 21 November 2021, Tanah Laut Hujan Singkat

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI