Ya Tuhan, Warga Rekam Detik-detik Pelajar SMP Diseret Buaya di Tengah Sungai

WARTABANJAR.COM, BUTON – Sebuah video yang direkam warga memperlihatkan saat seekor buaya menyeret tubuh seseorang.

Tampak tubuh seseorang mengambang tak bergerak di tengah sungai yang berwarna kuning kecokelatan.

Di bawah tubuh yang tidak mengenakan baju itu, terlihat seekor buaya yang berada di bawah permukaan air.

Moncong buaya itu terlihat berada persis menjepit paha tubuh orang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu.

Video ini merupakan detik-detik memangsa seorang pelajar di daerah Buton.

Video ini di antaranya diunggah akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita.

Dilansir butonsatu.com, seorang pelajar SMP di Buton diterkam buaya menghebohkan masyarakat Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (18/10/2021).

Diketahui, saat itu korban dengan nama La Ugo bersama dengan teman-temannya sedang asyik mandi di Kali Malaoge.

Namun naas, di saat teman-temannya sudah pulang semua, korban ternyata kembali lagi karena ada yang dilupakan.

“Saya dapat informasi dari orang-orang sekitar itu, dia (Korban -red) pas terjun ke kali, biasanya mereka kadang cari kerang, tapi hari ini saya tidak tahu persis kegiatannya mereka apa,” kata Sekretaris Desa Kinapani Makmur, Sance Kamaru melalui telepon, sekira pukul 16.00 Wita.

Setelah turun itu bersama teman-temannya, setelah itu yang lain sudah pulang, dia katanya ada yang dilupa, setelah itu dia kembali sendirinya di kali, terjun tidak naik-naik lagi,” sambungnya.

“Jadi kebetulan ada juga orang diseberang sungai langsung dia teriaki teman-temannya itu, coba lihat dulu teman-temanmu ada berapa orang. Kayaknya ada satu terjun tidak muncul-muncul lagi,” tambahnya.

Masih kata Sance Kamaru, setelah beberapa orang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan upaya pencarian di aliran kali tersebut.

Baca Juga :   Arbani Tak Bisa Cari Nafkah, Sekelompok Anak Muda ini Berikan Bantuan

Setelah kejadian itu berdatangan orang dari kampung termaksud dengan orang tua dari korban tersebut melakukan pencarian menggunakan sampan,” tuturnya.

“Beberapa saat muncul seekor buaya bersama korban, setelah didekati sampan yang mendayung tadi buaya tersebut langsung melepas itu korban hingga ke dasar kali,” tambahnya.

“Namun karena dasar Kali Malaoge tersebut tidak bisa dijangkau dan juga air kalinya keruh jadi untuk dengan sekarang belum ditemukan itu korban, karena tidak ada yang berani terjun ke dasar kali,” sambungnya lagi.

Hingga saat ini, lanjut Sance Kamaru warga setempat masih terus melakukan pencarian terhadap jasad korban tersebut. (edj/berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI