Walikota Ibnu Sina Resmikan Gedung Baru Bakeuda, Ingatkan Agar Pelayanan Lebih Baik


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor meresmikan pembangunan gedung kantor pelayanan baru Bakeuda, yang bertempat di belakang Kantor Bakeuda Kota Banjarmasin, Jl. Tirta Dharma, Selasa 5/10/21.

Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina pembangunan kantor pelayanan itu agar bisa memberikan pelayanan lebih baik dan cepat untuk warga Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan bangunan baru ini bisa memberikan pelayanan yang lebih nyaman dan juga lebih baik kepada para wajib pajak dan juga seluruh warga Kota Banjarmasin yang berurusan dengan badan keuangan,” harapnya.

Kemudian H Ibnu Sina menjelaskan, pelaksanaan pembangunan gedung itu diselesaikan secara tuntas selama 2 tahun.

Oleh Karena itu, Ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan program tersebut dengan baik .

“Dan terima kasih juga bangunan ini mewujudkan Visi Banjarmasin Baiman dan lebih bermartabat, terutama Visi kota inklusi dengan dibuatnya untuk ramah difabel,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Sekdako Banjarmasin, Sugito Said, Asisten Ekobang, Doyo Pudjadi, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin H Subhan Nor Yaumil serta Kepala SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Truk Adu Kuat di Pengayuan Liang Anggang, Sopir Terjepit di Kabin Kemudi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI