Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengikuti kegiatan pertemuan tahunan Bank Indonesia tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Kota Banjarmasin, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir, Sekda Provinsi Kalsel, Ir.Roy Rizali Anwar ST, MT, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan. Amanlison Sembiring serta para peserta undangan.

Acara ini sendiri digelar secara nasional dan dilaksanakan secara virtual dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri di antaranya Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menkeu Sri Mulyani.

Pertemuan tahunan ini mengangkat tema ‘Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’.

Kolaborasi dan sinergi yang terus digelorakan, berperan penting dalam upaya pemulihan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Meski demikian, masih banyak tantangan yang harus dihadapi untuk mencapai hal tersebut.

Bank Indonesia kembali #BeriMakna dengan merangkum kondisi perekonomian mulai dari awal tahun 2021 yang akan dipublikasikan melalui Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI). Hal ini guna menyampaikan pandangan mengenai kondisi perekonomian terkini, tantangan dan prospek ke depan, serta arah kebijakan, Bank Indonesia. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Pagi Ini Cempaka Banjarbaru Terendam, Gunakan Jalan Alternatif Lain

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI