Wali Kota Banjarbaru Minta Dukungan DPRD, Ungkap Alasannya

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin meminta dukungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah selama masa kepemimpinan agar mampu mewujudkan visi dan misi mewujudkan Banjarbaru Juara.

“Kami sebagai kepala daerah memiliki banyak perencanaan dan program pembangunan yang siap dilaksanakan sehingga meminta dukungan DPRD agar semua bisa terwujud,” ujarnya di Banjarbaru, Senin (21/6/2021).

Pernyataan tersebut disampaikannya di Aula Linggangan Intan gedung DPRD Kota Banjarbaru saat memenuhi undangan Cofffe Morning bersama anggota dewan setempat.

Suami dari Vivi Mar’i Zubedi itu mengatakan, wakil rakyat di lembaga legislatif merupakan mitra bagi Pemkot Banjarbaru sehingga sinergitas dan kerja sama harus terus dijalin sehingga mampu mewujudkan program yang direncanakan.

“Makanya, sebagai mitra strategis kami meminta dukungan penuh DPRD agar setiap program pembangunan yang menjadi visi dan misi menuju Banjarbaru Juara bisa terealisasi sesuai harapan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, selain pembangunan, program yang sudah dijalankan dan mendapat dukungan DPRD adalah penanganan COVID-19 dan dampak yang ditimbulkan disamping program mitigasi bencana khususnya banjir.

“Kami bersyukur mendapat dukungan penuh DPRD baik terkait penanganan COVID-19 maupun pembangunan lain dan berharap program mitigasi untuk mencegah banjir di sejumlah wilayah bisa teratasi,” bebernya.

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah mengatakan, anggota DPRD siap mendukung program kerja yang telah disiapkan wali kota dan wakil wali kota selama masa kepemimpinan di kota setempat.

“Kami di lembaga legislatif sangat mendukung program yang disiapkan wali kota dan wakil wali kota dalam visi dan misi menjadikan Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera,” ujarnya mewakili anggota dewan. (bju)

Baca Juga :   Tim Inafis Turun dan Barbuk Dibawa, Polisi Masih Irit Bicara Kasus Tewasnya Cucu Mantan Bupati Tapin

Editor : Hasby

Baca Juga :   Gercep, Pj Gubernur Kalsel Langsung Keluarkan Edaran Penggunaan Jembatan Salim Km 55

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI