Wakapolda Kalteng Semangati Pelajar yang Divaksinasi di SMKN 3 Kuala Kapuas

WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Guna memperingati hari Bhakti ke – 23 Tahun, AKABRI 1998 menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial yang bertempat di SMKN 3 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, (21/09/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi SAP MA, mewakili Kapolda Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM, dihadiri beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Wakapolda mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas 23 tahun AKABRI 98 mengabdi untuk negeri.

“Pada kegiatan kali ini, kita menargetkan 1.000 dosis vaksin serta menyerahkan 300 bantuan sosial berupa paket sembako dan alat kesehatan yang akan dibagikan kepada tenaga medis dan masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi,” terang Ida.

Tidak lupa Polwan jenderal bintang satu ini memberikan semangat kepada para pelajar yang akan divaksin.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi.

“Mari bersama kita sukseskan vaksinasi guna mencegah covid-19, sehingga pertumbuhan ekonomi bisa kembali berjalan normal,” pungkasnya. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Pertamina Gandeng UGM Kembangkan Energi Terbarukan Berbahan Alga

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI